Cara mengetahui Nomor Pelanggan K Vision via WA

Cara mengetahui nomor palanggan k vision via wa 

Bagi pelanggan k vision tentu harus tau ID Pelanggan / nomor pelanggan k vision milik sobat. Mengapa perlu tau? karna nomor pelanggan ini banyak sekali fungsinya. 

Fungsi dan kegunaan ID pelanggan k vision 

Karna begitu banyak kegunaan ID pelanggan ini, maka sobat harus tau bila perlu dicatat, agar kalau suatu saat diperlukan sobat tidak susah payah mengecek sana sini.

Sekilas tentang K Vision

Sebagai informasi tambahan K Vision saat ini resmi menjadi salah satu PayTV yang sudah mendapatkan lisensi dari badan sepak bola internasional (FIFA) dan PSSI. Platform K Vision berhak menyiarkan siaran berkualitas seperti sepakbola secara langsung seperti liga Inggris, liga Spanyol, Liga Italia hingga siaran piala dunia selama ia mampu membeli hak siarnya.

Barlangganan paket K Vision

Jika sobat ingin berlangganan paket K Vision caranya terbilang sangat mudah, sobat bisa daftar dan pilih jenis paket langganan murah sesuai dengan paket yang diinginkan langsung di aplikasi atau website My K Vision
Nah oleh sebab itu dengan harga yang sangat terjangkau tak heran jika K Vision manjadi Paytv yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Informasi selengkapnya bisa sobat baca artikel tengang cara berlangganan k vision dan daftar paket k vision.

Varian dan Jenis Perangkat K-Vision

K Vision sudah menggunakan 2 tipe jaringan frekuensi satelit yaitu frekuensi C-Band dan Ku-Band. Berikut kami jelaskan secara singkat.

Frekuensi C-Band

Untuk menangkap frekuensi C Band maka diperlukan LNB jenis  C Band yang biasanya menggunakan parabola besar baik berupa mesh (jaring) maupu solid (seng).

Frekuensi Ku-Band 

Pada Frekuensi Ku-Band ini memiliki kelebihan tersendiri yakni lebih fleksibel dan minimalis, karna untuk menagkap sinyal pada frekuensi ini cukup diperlukan parabola mini yang menggunakan LNB jenis Ku Band.

Dikarenakan pada layanan K Vision terdapat jenis paket Cartenz, Bromo dan versi GOL , maka cara untuk cek nomor id pelanggan  setiap paket juga berbeda. Nah jika sobat belum tahu bagaimana caranya simak tutorial dibawah ini dibawah ini.

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan K Vision lewat Wa (WhatsApp)

  • Silahkan simpan di kontak nomor Whatsapp Interaktif Kvision 08118500828
  • Chat ke K  Vision dengan format :
  • Untuk K Vision versi Bromo dan Cartenz > CEK(SPASI)SERIAL NO, contoh CEK C554142643
  • Untuk K Vision versi GOL > CEK(SPASI)SN, contoh CEK F7654322 
Cara mengetahui Nomor Pelanggan K Vision

  • Secara otomatis bot K Vision akan me-reply sebagai berikut.
Cara mengetahui Nomor Pelanggan K Vision via wa

  • Tanda kuning yang dilingkar adalah nomor pelangan k vision sobat, silahkan di simpan.
Sangat mudah cara mengetahui nomor pelanggan k vision via wa, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian. Baca juga artikel yang lain tentang cara menghubungkan k vision ke vision+ gratis paket juara 2 bulan satara 400rb!.