Cara memindahkan paket K Vision

Tutorial kali ini telah sampai pada pembahasan cara memindahkan paket k vision. Bagi sobat demos silahkan cermati dan baca baik-baik artikel ini barangkali bermanfaat untuk sobat yang ingin memindahkan paket k vision.

Memindahkan paket k vision merupakan  tutorial yang jarang sekali orang tau. Karna pada umumnya pelanggan k vision ataupun teknisi parabola memindahkan paket disebabkan karena kesalahan dalam penginputan nomor ID pelanggan pada tahap pembelian paket.

Jika sobat belum tau cara mengecek nomor ID pelanggan k vision, silahkan baca tuorial cara mengetahui ID pelanggan k vision.

2 alasan paket k vision perlu dipindahkan :

  • Salah ketik nomor pelanggan
  • Dipindahkan ke receiver lain oleh sebab rusak dll

Sangat disayangkan bukan jika sobat sudah beli paket tapi sayangnya malah salah ketik nomor, yang ada malah paket tersebut masuk ke digital lain.

Untuk itu kami akan mencoba berbagi. Cara ini sudah kami lakukan berulang-ulang kali, sehingga margin ditolaknya sangat tipis terkecuali ada perubahan kebijakan dari pihak k vision.

Syarat pengajuan memindahkan paket

Mengetahui nomor ID pelanggan

Jika belum tau silahkan baca tutorial mengenai cara cek id pelanggan k vision. Sobat harus id pelanggan di receiver yang dipidahkan dan tujuan receiver yang mendapatkan paket pindahan.

Menyimpan struk pembelian

Struk pembelian perlu sobat punya, karna struk ini yang menjadi barang bukti. Jika syarat ini tidak ada, maka pengajuan memindahkan paket sobat auto ditolak oleh costumer service k vision

Langkah-langkah cara memindahkan paket k vision

Jika kedua syarat sudah sobat punya, kita langsung saja masuk ke caranya. Pertama, ajukan permohonan pidah paket malalui email sodept@k-vision.tv, silahkan ikuti cara berikut.

  • Tujuan email : sodept@k-vision.tv
  • Judul email : Permohonan alih paket karna salah ketik nomor ID pelanggan

Isi email 

Selamat pagi admin, Saya Humaedi, Nik 3112160211990001, No Hp : 0816288950 saya teknisi parabola sekaligus menjual peralatan parabola dan paket k vision. Pada hari iini, tanggal 5 Februari 2023 saya keliru dalam mengisi nomor ID pelanggan karna salah ketik.

Mohon kiranya admin memindahkan paket tersebut tersebut ke nomor lain yang sudah saya tentukan :
Berikut juga saya lampirkan :

1. Bukti Screenshot pembelian (via WhatsApp kvision) 
2. Foto nomor tujuan yg akan dipindahkan
.
ID Pelanggan yg salah : C546818144
ID Pelanggan yg benar : C546818114
Jenis Paket : CL12 (cling 12 bulan)
Tanggal kejadian : 5 Februari 2023 Jam 20.00
Lampiran (penting) :
1. Foto / Screenshoot bukti pembelian
2. Foto stiker id pelanggan yang dipindahkan
3. Foto stiker id pelanggan tujuan

Kesimpulan 

Silahkan kirim email tersebut ke alam email yang sudah disebutkan diatas. Sobat juga bisa ganti tulisan yang berwarna merah bold sesuai dengan data pengajuan sobat. Biasaya costumer service akan merespon dan memindahkan paket dalam hitungan beberapa jam mengikuti hari akitf dan jam kerja k vision.

Demikian pembahasan kali ini tentang cara memindahkan paket k vision. Harap perhatikan step by step nya agar berhasil, apabila sobat menemukan kendala silahkan ajukan di kolom komentar.