Cara Connect ID Pelanggan K Vision di Vision Plus

Tutorial kali ini membahas tentang cara connect ID pelanggan k vision di vision plus. Berikut admin rangkum pada artikel kali ini beserta langkah-langkahnya.

Menghubungkan vision plus ke televisi mempunyai benefit sendiri bagi pelanggan, khususnya pelanggan k vision. Dengan menghubungkan vision plus pelanggan k vision biasanya mendapatkan bonus yang cukup menarik berupa paket Juara selama selama dua bulan secara gratis!

Tapi balik lagi ke kebijakan k vision karna tpromo pada setiap bulan biasanya berbeda-beda. Paket Juara dengan kode paket J01 ini adalah paket lengkap k vision yang menyajikan seluruh siaran k vision dapat terbuka, paket ini ditawarkan oleh pihak k vision dengan harga Rp. 199.000. 

Jadi dengan menghubungkan vision+ ke tv, sama halnya sobat membeli paket k vision setara Rp. 400.000. Untung bukan? untuk itu tutorial ini perlu sobat coba di perangkat k vision. Namun sayangnya setiap unit receiver k vision hanya bisa menghubungkan / connect receivernya ke vision plus satu kali saja dan tidak bisa disambungkan berulang-ulang.

Cara mengetahui nomor ID pelanggan K Vision

Sebelum masuk ke cara-caranya, terlebih dahulu sobat tau nomor pelanggan atau ID pelanggan k vision nya. Karna nomor ID pelanggan inilah yang akan sobat digunakan untuk menghubungkan vision plus ke receiver k vision. Berikut ini caranya!

  • Pastikan sobat sudah menginstal aplikasi WhatsApp
  • Simpanlah nomor WhatsApp bot k vision 0811-8500-828
  • Kirimlah pesan ke WhatsApp k vision dengan format Cek(spasi)No Serial / SN
  • Nomor serial / SN ada pada stiker berwarna putih berbentuk barcode di atas receiver k vision 
  • Contoh : Cek C542844561 atau Cek F703405930

Akan muncul balasan seperti berikut : No. Pelanggan untuk Serial/Cas/SC No. F709205930 adalah 730161260.

Nah nomor 730161260 diatas adalah nomor ID Pelanggan k vision sobat, silahkan disimpan bila perlu dicatat, karna fungsi nomor ID pelanggan ini sangatlah banyak dan berguna untuk keperluan isi paket dll.

Cara Connect ID Pelanggan K Vision di Vision Plus

Setelah mengetahui nomor pelanggan / ID pelanggan k vision milik sobat langkah selanjutnya sobat tinggal menghubungkan dari aplikasi vision+ ke tv, simak baik-baik caranya berikut ini!

  • Download dan Instal aplikasi Vision+ di Play store
  • Daftar vision+ dengan menggunakan nomor hp / email google / facebook, silahkan pilih salah satu
  • Jika sudah daftar silahkan klik tanda rantai dua dipojok kanan atas 
  • Pilih TV Berlangganan
  • Pada pilihan provider silahkan pilih K Vision
  • Masukan ID pelanggan dan klik Sambungkan
Selesai dan Selamat ! aplikasi vision+ sobat sudah berhasil connect dengan tv, sehingga receiver k vision milik sobat sudah dapat gratis channel juara selama 2 bulan.

Cara cek paket K Vision

Tahap terakhir adalah sobat cek and ricek lagi, apakah yakin bonus paket Juara selama 2 bulannya sudah masuk atau belum. caranya sobat hanya perlu mengirim pesan whatsapp ke nomor interaktif k vision diatas, dengan format :
  • Cekpaket(spasi)No. Serial/SN/ID Pelanggan
  • Contoh : Cekpaket F709205931
Maka otomatis akan mendapatkan reply dari k vision seperti berikut : 
Pelanggan 311275558
Nama : Roni
Tipe : Gol
Saldo : 0
Tgl. Aktivasi : 23-Juli-2022
Tingkatan :
Daftar Paket Aktif :
1. Free to Gardiner : Aktif
2. Paket Juara (J01) : 03-Feb-23 sd 03-Apr-23
Itu hanya contoh saja ya sobat, lebih tepatnya lagi sobat bisa mengecek dan melihat sendiri reply dari nomor whatsapp bot k vision. Silahkan baca juga artikel kami yang lain mengenai 3 Produk vision+ yang wajib dicoba.
Demikian pembahasan kali ini yang membahas tentang cara connect ID Pelanggan K Vision di vision plus, semoga bermanfaat. Apabila sobat menemukan kendala silahkan tanyakan di kolom komentar.